Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*KETIKA PROFESI TIDAK DIHARGAI*

Wednesday 18 March 2020 | 03:43 WIB Last Updated 2020-03-17T20:43:19Z

Dinas pendidikan kabupaten Lahat Alergi Dengan Wartawan

Lahat, BIN - Telah berulang kali (TIM) dari investasi berbagai media cetak dan online ingin menghadap kepala dinas pendidikan kabupaten Lahat atau sekretaris namun mereka melalui staffnya tidak pernah ada di tempat.

kabit yang bersangkutan kepala bidang SMP juga SD nya selalu tidak pernah ada di ruangan kerja nya sedangkan sekarang hampir menjelang ujian yang di pertanyakan di Kabupaten Lahat ada beberapa SD dan SMP yang katagorinya satu atap contoh SD 07.SMP 02.SD 11.SMP 03 keduanya ber alamat di Tanjung sakti pumi kecamatan Tanjung sakti Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Ada juga di kecamatan Tanjung tebat mungkin di kecamatan kecamatan yang lain masih ada lagi yang SD dan SMP nya satu atap dengan bahasa satu atap tersebut kepala sekolah nya satu orang seperti SD 07 SMP 02 kepala sekolah nya Rita spd.sd yang sempat membingungkan.

Kepala sekolah tersebut apakah itu kepala sekolah SMP atau Kepala sekolah SD atau memiliki S.K ganda seandainya itu cuma S.K sd saja selama 4 (empat) tahun berturut turut kepala sekolah tersebut menandatangani ijazah di SMP 02 melalui penelusuran (TIM) kami di lapangan ada indikasi kongkalingkong antara dinas terkait dengan kepala sekolah hingga terjadi selama kurang lebih 4(empat) tahun Ini.

Dan saya kepala biro koran Wantara akan besinergisitas dengan lembaga suadaya masyarakat peguyupan keluarga basmah LSM(PKB) akan terus menelusuri dan menindak lanjuti persoalan ini sampai terang benderang semoga kedepannya jngan terjadi lagi hal hal yang serupa yang mungkin bisa merugikan uang negara dengan adanya persengkongkolan ini terjadi 

Sumber: Wantara Group & (TIM)

close