Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Binrohtal Polsek Leuwiliang, Polres Bogor

Thursday 19 March 2020 | 03:02 WIB Last Updated 2020-03-18T20:05:59Z

Bogor, BIN - Kapolsek Leuwiliang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ismet Inono memimpin Kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Giat Binrohtal) bagi seluruh Anggota Polisi dijajaran Polsek Leuwiliang, Polres Bogor. Rabu (18/03/2020).

Bertempat di ruang Aula kantor Polsek Leuwiliang, acara begitu hikmat dengan penceramah dari Tokoh Agama setempat Ustadz Amsirudin dengan Tema "Jadikanlah Profesi Sebagai Sarana Ibadah".

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ismet Inono menyampaikan arahan sekaligus amanat dari Kapolres, 

"Sesuai perintah Kapolres bahwa setiap hari Rabu diadakan giat Binrohtal untuk seluruh anggota. Giat Binrohtal sangat penting sebagai sarana agar anggota Polsek leuwiliang menambah wawasan keagamaan," kata Orang nomor satu diwilayah hukum Polsek Leuwiliang.

Pada kesempatan Binrohtal kali ini. Ustad AMSIRUDIN memberikan pencerahan kepada anggota Polsek Leuwiliang bahwa, Semua orang mempunyai tugas dan pekerjaan masing masing sesuai dengan profesinya dan Hendaklah setiap profesi yang dikerjakan akan menjadikan sarana untuk beribadah dan ingatlah Berdoa mudah mudahan di jauhi dari segala malapetaka termasuk diselamatkan dari virus Corona.

(Seno)
close