Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rispanel Arya Hadiri Musrenbang Kecamatan Panongan 2020

Tuesday 18 February 2020 | 19:52 WIB Last Updated 2020-02-18T12:52:23Z

Tangerang, BIN - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Sport Club Citra raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/02/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., mengatakan Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Panongan sama seperti di kecamatan lain.

"Pembangunan di Kecamatan Panongan sudah baik, jalan sudah baik, drainase sudah baik dan yang lainnya jugan sudah baik namun masih perlu ada yang di tambahkan termasuk jalan akses menuju ke Kecamatan Panongan dan Gedung lainnya," jelas Rispanel saat di wawancara awak media seusai kegiatan.

Lebih lanjut Rispanel menuturkan bahwa akses jalan menuju ke Kecamatan Panongan di prioritaskan karena jalan akses menuju Kecamatan Panongan sempit perlu di perluas, selain itu juga pembangunan gedung posyandu, puskesmas dan sarana pendidikan juga harus di tambah.

"semoga semua bisa lebih maju dan pembangunan merata, Tangerang Gemilang," tukas Rispanel.

(Fahmi)
close