Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hadiri Musrenbang Kecamatan Panongan, Sri Panggung Lestari : Prioritaskan Pembangunan Perluasan Jalan Akses Menuju Kecamatan Panongan

Tuesday 18 February 2020 | 20:00 WIB Last Updated 2020-02-18T13:00:47Z


Tangerang, BIN - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) hadiri Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang)Tahun 2021 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2020.

Berlangsung di Gedung Sport Club Citra raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/02/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DR (HC) Sri Panggung Lestari, SE, mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan memprioritaskan Pelebaran Jalan menuju Kecamatan Panongan agar di bangun karena jalan menuju Kecamatan Panongan jalannya sempit.

"jalan itu kan merupakan akses utama menuju Kecamatan Panongan," ungkap Sri panggung.

Lebih lanjut Ia menjelaskan pembangunan Puskesmas segera harus segera dibangun karena di Kecamatan Panongan belum memiliki Puskesmas yang ada rawat inapnya, sementara di kecamatan lain ada yang sudah memiliki 2 Puskesmas.

Terkait sarana Pendidikan nanti akan di tambah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) dan Terkait ekonomi yang saya inginkan agar Kecamatan Panongan memiliki Produk unggulan yang mana Produk unggulan itu merupakan Program dari Bupati Tangerang agar di setiap wilayah memiliki produk unggulan.

"Melalui UMKM di Kecamatan Panongan sudah ada Peyek Panongan, Keripik Tempe Panongan dan pembuatan nya sudah ada di Salah satu Perumahan yang ada di Panongan," ujar Sri Panggung saat di wawancara awak media seusai kegiatan.

Sri Panggung menambahkan Dana Hibah nanti akan di salurkan melalui Pemuda yang ada di Kecamatan Panongan. Dana hibah bisa untuk Budi daya lele, steam motor dan jika ada Pemuda yang hendak membuat ternak Kambing silahkan.

"Semoga semua bisa cepat terealisasi dan masyarakat bisa merasakannya," tandas nya.

(Fahmi)
close