Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kecamatan Curug gelar Lepas Sambut dan Sertijab Sekcam

Tuesday 18 February 2020 | 17:46 WIB Last Updated 2020-02-18T10:46:53Z

Tangerang, BIN - Kecamatan Curug gelar Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Sekretaris Camat (Sekcam) dari Saedaman kepada Encep Sahayat.

Kegiatan Tersebut berlangsung di Gedung serba guna (GSG) Kecamatan Curug, Senin (17/02/2020).

Jabatan Sekretaris Camat (Sekcam) yang sebelum nya di jabat Saedaman di serah terimakan kepada Encep Sahayat.

Perlu diketahui Posisi Sekretaris Camat (Sekcam) Curug yang baru Encep Sahayat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Cikupa dan Sekretaris Camat (Sekcam) Curug Lama Saedaman kini menjabat sebagai Camat Gunung Kaler.

Camat Curug Supriyadi, S.STP, M.si, dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi dan mutasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kepada para Aparatus Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa. Rotasi dan mutasi menurutnya merupakan suatu kebutuhan Instansi.

"sebagai ASN harus melaksanakan tugas dan arahan dari Pimpinan. Dari segi pandangan hidup rotasi dan mutasi merupakan Amanah, jadi harus kita laksanakan dengan sebaik - baiknya," ungkap Camat.

Sementara itu Sekretaris Camat (Sekcam) lama Saedaman menjelaskan ada suka dan duka selama mengabdi di Kecamatan Curug. Camat Curug merupakan seorang yang amat sangat bijaksana dan tegas dalam memberi arahan.

"sangat banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Jadi benar - benar tercurah mulai dari hati dan pikiran fokus di sini (Kecamatan Curug) dan tidak lupa dirinya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar - besar selama menjabat, bila ada kata maupun tingkah laku yang tidak berkenan Mohon di maafkan," ucapnya.

"terima kasih kepada seluruh staff kecamatan Curug yang telah mendukung dan bersinergi selama saya bertugas di Kecamatan Curug," tandasnya.
(Fahmi)
close