Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Desa Parakan Adakan Pelatihan RT dan RW

Tuesday 24 December 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-12-24T12:30:23Z
BOGOR,BIN - Kegiatan Pembinaan RW dan RT Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor dalam  meningkatkan kualitas managemant, dalam melaksanakan tugas pokok dan pungsinya selaku lembaga Pemerintahan Desa. Bertempat di obyek wisata Kebunsu Desa Sukajdi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu, senin (23/12/2019)

Selaku pembicara dalam kegiatan tersebut dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten  Bogor Aip Satriana menuturkan, tugas pokok serta pungsi rt dan rw membantu pemerintahan Desa dalam menjalankan tugas administrasi secara menyeluruh tentang data penduduk diwilayahnya masing-masing," tutur Aip.
Terpisah Itoh Masitoh Kepala Desa Parakan menginginkan dengan adanha pelatihan ini para Ketua RT dan RW dituntut semakin meningkat kemampuan dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat, terlebih mampu menyesuaikan perkembangan dimana sekarang sudah serba online," ucap Itoh.

Itoh menambahkan insya Allah pihaknya akan meningkatkan insentif para rt dan rw, dengan catatan rt dan rw pun harus meningkatkan dalam melaksakan tugasnya," pungkas Kades Itoh.

(Jml)
close