Notification

×

Iklan

Iklan

Andi Arief Ditangkap Karena Narkoba

Monday 4 March 2019 | 15:53 WIB Last Updated 2019-03-05T01:24:35Z
JAKARTA, BIN - Wasekjen Demokrat Andi Arief ditangkap karena narkoba. Pihak manajemen hotel melakukan penangkapan dan penggeledahan di kamar Andi Arief selama 4 jam.

"Sejauh ini kami belum dapat klarifikasi dari polisi. Tapi betul semalam dari polisi datang lakukan penangkapan tapi detil yang di kamar maupun target operasi kami nggak dapat kewenangan lebih jauh. Kalau mau detil pihak berwajib," kata Public Relations Manager Menara Peninsula Hotel Elizabeth Ratna Sari di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).



Elizabeth mengatakan polisi datang sekitar pukul 20.50 WIB, Minggu (3/3). Proses penangkapan berlangsung hingga dini hari.

Baca Juga : Peran Ulama Meredam Hoaks

"Kalau dari kami polisi datang beberapa orang pukul 20.50 WIB, lalu ada penyelidikan penangkapan selesai pukul 01.00 WIB pagi kurang lebih. Kami belum diberi kewenangan soal detil kronologis," ujarnya.

Elizabeth mengatakan polisi datang dengan membawa surat resmi. Polisi meminta bantuan pihak hotel untuk mendampingi.



"Kami bisa konfirmasi pihak kepolisian yang datang bawa surat resmi yang minta bantuan hoyel untuk mendampingi sampai ke kamar. Karena itu wilayah hotel. Cuma karena ini masih pengembangan penyelidikan kami belum bisa berikan keterangan detil soal tamu dan oknum terkait," pungkasnya.



Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis sebelumnya membenarkan penangkapan Andi Arief, termasuk foto-foto yang beredar. "(Foto-foto) Katanya sebagian dapat dari hotelnya, Hotel Peninsula," ujar Idham, Senin (3/4).

Sumber : detikNews
(Red)
close