Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Ibu Dede, Ini Tanggapan Kades Ciampea

Thursday 28 February 2019 | 19:14 WIB Last Updated 2019-02-28T12:14:21Z

BOGOR, BIN - Terkait berita warga dari Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, yang menderita penyakit Gula dan kakinya juga luka hingga tak bisa jalan, direspon positif oleh pihak Desa. 

Kepala Desa Ciampea Maman mengatakan, memberi apresiasi kepada media online BIN yang telah mempublikasikan ibu Dede tentang penyakit yang dideritanya. 

"Terimakasih khususnya untuk informasi dari media Barometer indonesia news.net terkait warga saya dengan informasi ini saya bisa lebih mengontrol warga masyarakat saya, karena tupoksi saya di sini melayani masyarakat demi Kesejahteraan masyarakat," ujar maman.

Maman melanjutkan, akan segera berkoordinasi dengan aparat di lingkungan ibu Dede, untuk diarahkan membuat fasilitas yang menunjang untuk pengobatan di RS. 

"Khususnya ibu dede, nanti saya panggil Rt. untuk mengurus pemberkasan untuk bikin BPJS dan nanti kita bawa ke rumah sakit untuk biaya tidak ada rawat dengan baik,makanya saya suka stenbai mobil Siaga Desa untuk apa untuk masyarakat yang membutuh kan bantuan," lanjutnya. 

Maman menambahkan, telah menginstruksikan kepada anggota linmas untuk selalu siaga agar semua keperluan masyarakat bisa terfasilitasi. 

"Kebetulan 24 jam saya tegas kan ke linmas saya yang biasa jaga di kantor Desa Ciampea ini, harus bisa benar-benar maksimal untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan dan linmas kami yang bisa bawa mobilnya siga Desa untuk membawa warga yang mau ada keperluan, dan nanti kalau ada warga masyarakat yang mau pergi ke rumah sakit paling kita jembatani sampai warga masuk rumah sakit biar di rawat maksimal," pungkasnya.


(Red)
close