Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SDN Pasireurih 02 Giat Berlatih Tata Upacara Bendera

Friday 1 March 2019 | 10:23 WIB Last Updated 2019-03-01T04:32:08Z
Royani, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Pasireurih 02


BOGOR,BIN- SD Negeri Pasireurih 02 Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor , sedang giat-giatnya mengadakan latihan Tata Upacara Bendera (TUB) menjelang lomba  yang akan diadakan dibulan maret mendatang, siswa yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut  hanya siswa kelas 5 dan 6 saja. Jumat (1/3/2019)


Royani,SPd  kepala sekolah SDN. Pasireurih 02  mengungkapkan kepada media di ruang kerjanya beberapa waktu lalau, seminggu dua kali kami mengadakan latihan tata uapacara bendera  setiap hari kamis dan sabtu untuk persiapan lomba TUB nanti.


Siswa yang dilibatkan  dalam kegiatan ini sebanyak 110 orang terdiri dari peserta upacara 63 orang, petugas aubade 35 orang,  petugas pembawa bendera merah putih 3 orang, pemabaca teks dan 4  orang dan petugas UKS 5 orang," ujarnya.


Dirinya menuturkan , selain mengituti lomba tata upacara bendera, sekolah kami pun mengirimkan siswa ke tingkat Kabupaten untuk lomba "pildacil" alhamdulillah dua orang siswa/i dari sekolah ini bisa tampil untuk mewakili Kecamatan Tamanasari.


Peserta pildacil yang kami kirimmkan ke tingkat Kabupaten merupakan hasil seleksi dari tingkat Kecamatan sebanyak 29 Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari siswa siswi kami yang mendapat tiket, kebetulan putera - puteri ,"tandasnya.


Saya sangat berharap sekolah ini dan seluruh siswa serta  dewan gurunya akan semakin lebih baik dalam segala bidang," tutup Royani. 


(Red - Jamil)
close