Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rohmat Selamet : PWRI Akan Mengawal Program 100 Hari Kerja Bupati Terpilih

Monday 31 December 2018 | 16:23 WIB Last Updated 2019-01-29T15:38:21Z

BOGOR, BIN - Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet, SH.MKN menanggapi serius janji bupati dalam program seratus hari kerja Bupati. Senin (31/12/2018)

"Tentunya kita sebagai Kontrol sosial perlu mengawal program program Bupati Bogor, dan dalam program seratus hari kerja Bupati tentunya kita perlu mendukung dan bisa bersinergi,"kata Rohmat.

Ia mengatakan masih banyak tugas yang harus kerjakan oleh bupati terpilih yang harus menjadi perhatian serius dalam bentuk pembangunan tentunya ini perlu kita dorong sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.

Sebelumnya serah terima jabatan Bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin dan H. Iwan Setiyawandi, Minggu (30/12) dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor, tanpa terkecuali PWRI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Jawa barat, Ade Yasin menyampaikan program program unggulan dalam seratus hari kerja kedepan.

"saya akan panggil seluruh pimpinan pesantren yang belum terdaftar legalitasnya dan saya akan bantu untuk kepengurusannya, dan saya akan berikan insentif kepada guru madrasah dan guru Paud,"ucapnya.

Pewarta : Deva


close