Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Presiden Sampaikan Duka Cita atas Bencana Tsunami

Sunday 23 December 2018 | 15:44 WIB Last Updated 2019-01-29T15:38:28Z
Foto: Presiden Joko Widodo setelah menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tanah Toraja di Bundaran Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel. (Istimewa)

JAKARTA, BIN - Presiden Joko Widodo melalui laman twitter resminya menyampaikan, duka cita yang mendalam atas jatuhnya korban bencana tsunami di Pandeglang, Serang dan Lampung Selatan, Sabtu malam (22/12).

"Saya telah memerintahkan segenap jajaran pemerintah terkait untuk segera melakukan langkah tanggap darurat, mencari dan menemukan korban, merawat yang luka-luka," tulis Presiden yang dipantau di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Foto: Screen capture Twitter Jokowi. (Istimewa)

Warganet ramai-ramai memberikan komentar, di antaranya @Tanianiaaa10 mengucapkan "Terima kasih pak @jokowi untuk tanggap darurat. semoga keluarga2 yang ditinggalkan disana diberikan ketabahan #DoaKitaUntukBanten."

Kemudian, @taufikaris1613 "Indonesia berduka, semoga bencana tsunami yg melanda Banten & Lampung adalah peringatan serta cobaan dari Allah SWT agar kita bisa menjaga keseimbangan alam yg banyak perubahan krn panas global. Kita berdoa utk para korban. Aamiin."

Selanjutnya, @elyassaragih "Turut berduka untuk korban tsunami di sekitar Selat Sunda, semoga korban bisa segera ditangami dengan baik dan keluarga diberi ketabahan."


Pewarta : Devior
Editor     : Andreas P
close