Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Natal Jemaat Gereja di Depok

Monday 24 December 2018 | 21:45 WIB Last Updated 2019-01-29T15:38:26Z
Foto: Dok. BIN

DEPOK, BIN - Perayaaan Natal Jemaat Gereja POUK Depok Timur, Jalan Merapi Raya Ujung, Depok, Jawa Barat, berjalan khidmat, pada Senin malam (24/12/2018).

"Malam ini kita bersama-sama merayakan peristiwa besar, dimana Allah Bapa yang penuh belas kasih menampakkan diri-Nya dalam rupa bayi Yesus kecil nan mungil yang dilahirkan oleh perawan Maria dalam kuasa Roh Kudus," kata Pendeta Yahenos Saragih MTh.

Menurut Pdt, kabar sukacita yang diterima para gembala, menggenapkan janjinya untuk mengutus penyelamat dan penebus perbudakan dosa dan maut.

Kelahiran-Nya memberikan damai sejahtera bagi umat yang rela untuk mengenal Yesus dan hidup sesuai firman-Nya, lanjutnya.

"Karena itu, mari kita mengarahkan pandangan kita hanya pada Allah yang telah memberikan anugerah besar pada kita," ujar Pdt. Yahenos.

Di tempat yang sama, salah satu Jamaat, Freddy, mengatakan sampai di gereja saja satu hal yang luar biasa, satu tahun perjalanan sudah terlewati.

Menurut dia, mengakhiri tahun 2018 dan masuk ke tahun 2019 bukan karena siapa, tapi karena memang kasih Tuhan.

"Karena kasih Yesus yang luar biasa, yang malam ini kita rayakan natal, semua orang punya plening. Semua orang punya obsesi, yang pasti harapan semua orang besok hari tahun yang baru (2019) lebih baik dari tahun kemarin (2018) dan hari kemarin," ucap Dedi Kumis -sapaan akrabnya.


Pewarta : Yopi
Editor     : Andreas P
close