Notification

×

Iklan

Iklan

Vandiko Gultom Mendaftar ke Partai Golkar Sebagai Bacabup Samosir

Monday 22 April 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-04-22T12:56:03Z
Vandiko Gultom Mendaftar ke Partai Golkar Sebagai Bacabup Samosir

SAMOSIR  | BIN.Net  -  Vandiko Timotius Gultom mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Samosir periode 2024-2029 ke Partai Golongan Karya (GOLKAR) DPD Kabupaten Samosir pada hari Minggu (21/04/2024).

Pendaftaran atau penerimaan mandat serta pengisian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ini berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Samosir yang langsung diberikan oleh ketua Partai Golkar DPD Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang yang didampingi kader-kader Partai Golkar Kabupaten Samosir.

Kedatangan Vandiko Timotius ini untuk mendaftar sebagi Bakal Calon Bupati sangat disambut antusias oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Samosir. Hal ini langsung disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Samosir.

"Kami sangat menerima kedatangan bapak Vandiko Gultom yang sekaligus juga Bupati aktif. Kitapun berharap Rekomondasi dari DPP dan kitapun sangat senang kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir dengan Bupati selama menjabat" ujar Rosinta Sitanggang.

Rosinta juga menambahkan," mudah-mudahan dengan pendaftaran ini kita makin bagus khususnya kabupaten Samosir akan lebih baik," tambahnya.

Diwaktu yang bersamaan Vandiko Timotius Gultom juga mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar kabupaten Samosir.

"Beberapa waktu lalu partai Golkar sudah memberikan surat tugas pada saya bahwa untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati periode 2024- 2029." Ujar Vandiko.

Vandiko juga menjelaskan, " Dan beberapa waktu lalu saya sudah mendapatkan arahan secara langsung dari Bapak ketum Airlangga Hartanto dan melalui dari arahan partai Golkar bahwasanya saya diintruksikan tetap mendaftar melalui pendaftaran ditingkat kabupaten." Jelas Vandiko.

Dalam pelaksanaan pendaftaran Bakal Calon Bupati ini turut hadir Kader-kader partai Golkar, Simpatisan Tim Pemenangan Vandiko Gultom dan insan pers yang hadir meliput kegiatan tersebut.

Pewarta: Ambrosius Simbolon
close