Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Komunitas Topi Saling Rukun dan Hasilkan Pundi Cuan

Wednesday 24 April 2024 | 15:57 WIB Last Updated 2024-04-24T09:45:10Z
JAKARTA, | BIN.NET - Bersilaturahmi maaf-memaafkan beberapa komunitas topi menjadikan Hari Raya saling rukun dan menghasilkan pundi-pundi cuan atau penghasilan.

"Komunitas topi pada saat ini sangat bagus untuk silaturahmi, perkembangannya kita bisa saling jaga, saling mendukung, pokoknya yang terbaik untuk teman-teman topi selalu rukun doa saya," kata om Sandi salah seorang komunitas saat acara berlangsung di J.E Kopi, The Bale Jl. Tanah Lot Unit MG, Jl. Daan Mogot Baru, Jakarta Barat, pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Untuk diketahui, acara tersebut disupport oleh Caps Indonesia United (CIU), Solidaritas Topi Mania Jakarta (STMJ), PALEMBANG, Hackers Caps, Caps Cus, Edanr Store, Hanya Fitted Cap, Lion Branded, Nn Topi, DNA, Bahrudin Feby, 3B, Neng CS, Good Stuff Wearing, dan Azlan Store.

Om Haji Sandi sapaan akrabnya (perwakilan STMJ yang empunya Jakarte), mengucap tujuannya tersebut selain kerukunan silaturahmi, pihaknya juga berharap untuk menghargai topi tentunya, menambah koleksi, juga menambah teman, kemudian mendapatkan rejeki dari topi. Dan "pertopian" Indonesia bisa semakin berjaya.

"Visi misi sih biasanya kita dari semua temen-temen hanya lebih ke menjalin ke silaturahmi dan menjadikan cuan. Harapan ke masyarakat lebih mengenal topi, dari New Era sendiri, maupun Official, Forty Seven, jadi kita saling mengenal topi yang beredar di dunia ya," ujarnya.

Menurut dia, karena di Indonesia ini banyak teman-teman mengenalkan topi yang tidak beredar di New Era Store di Indonesia.

Sementara itu, om Eko sapaan akrabnya (perwakilan Edanr Store, yang juga calon Ketua CIU), mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

"Makasih yaa temen-temen udah pada hadir di acara kita, semoga ke depan khususnya CIU bisa lebih maju lagi," katanya.

Selain itu, om Wahyu sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa dirinya dari 2015 lalu menganggap topi sebagai koleksi. Namun saat ini dirinya tertarik ketika ada kemungkinan peluang cuan penghasilan untuk keluarganya.

Beberapa yang hadir selain support tersebut ada dari perwakilan Topi Brengsek, dan Topi Alpha (WJC Bandung).

Pewarta: M. Andreas Pratama
close