Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Parung Panjang dan Unit Laka Lantas Polres Bogor Lakukan Penanganan Kecelakaan Tunggal Truk Tronton.

Saturday 20 April 2024 | 13:35 WIB Last Updated 2024-04-20T06:39:59Z
Polsek Parung Panjang dan Unit Laka Lantas Polres Bogor Lakukan Penanganan Kecelakaan Tunggal Truk Tronton.

BOGOR   |  BIN.Net  -  Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan truk tronton mitsubishi terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Insiden tersebut terjadi Sabtu 20 April 2024, sekitar pukul 02.30 WIB. 

Menurut laporan dari Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr.Suharto,SH,.MH menjelaskan dimana, kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dengan nomor polisi B 9109 DY. Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di lokasi kejadian. Beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

"Pengemudi truk tersebut diketahui bernama EN (34), beralamat di Kp. Tambun, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Meskipun mengalami kerusakan pada kendaraannya, tidak ada laporan tentang korban luka dalam insiden tersebut," jelasnya.

Unit Lalu Lintas Polsek Parung Panjang Polres Bogor, telah menangani kejadian ini untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terganggu akibat insiden tersebut, Hingga saat ini, pihak berwenang terus melakukan penanganan terhadap kejadian ini.

"Peristiwa ini mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan raya yang berlobang. Semua pihak diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan," pungkas Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto. 

Laporan  : Adhi Wijaya
close