Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cibinong Lakukan Penyelidikan Terkait Ditemukannya Seorang Pria Gantung Diri

Thursday 25 April 2024 | 14:08 WIB Last Updated 2024-04-25T07:13:22Z
Polsek Cibinong Lakukan Penyelidikan Terkait Ditemukannya Seorang Pria Gantung Dir.

BOGOR    |   BIN.Net  -  Sebuah kejadian tragis terjadi di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu malam, 24 April 2024, setelah seorang pria ditemukan tewas gantung diri dikontrakan kampung Muara Beres RT 01/04. Korban diketahui bernama R (32) berdasarkan informasi dari adik iparnya D (37).

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaskan dimana kejadian ini terungkap setelah Pak RW 04, Ujung Kosasi, melaporkan temuan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Sapturi sekitar pukul 22.00 WIB. Bhabinkamtibmas segera merespons laporan tersebut dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam waktu singkat.

"Adik ipar almarhum, memberikan keterangan bahwa korban sudah lama mengalami depresi. Hal ini menjadi dugaan kuat terkait motif di balik aksi tragis yang menimpa korban," jelasnya.

Bhabinkamtibmas kemudian mengoordinasikan tindak lanjut dengan piket Reskrim dan piket patroli Polsek Cibinong untuk penanganan lebih lanjut terhadap kasus ini. Bersama dengan jajaran RT dan RW setempat. 

"Langkah berikutnya adalah membawa jenazah R ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna dilakukan pemeriksaan otopsi guna memastikan penyebab pasti kematian," ujarnya

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, turut memberikan arahan dan mengonfirmasi keterlibatan unsur-unsur terkait dalam penanganan kasus ini, termasuk Babinsa dan anggota Polsek setempat.

"Kami akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terbaru terkait investigasi penyebab kematian korban. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi situasi ini" pungkasnya Kompol Waluyo. (DHI/Humas)
close