Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cibinong Lakukan Pengecekan Terkait Musibah Bencana Alam Akibat Hujan Deras Dseritai Angin Kencang.

Thursday 18 April 2024 | 21:41 WIB Last Updated 2024-04-18T14:42:37Z
BOGOR   |  BIN.Net   -  Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dan kendaraan akibat tertimpa pohon di Cibinong Kabupaten Bogor.

Kejadian itu, terjadi pada hari Rabu tanggal 17 April 2024 sekitar pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo menjeleskan adapun data kerusakan sebagai beriku :1. Atap kantor Kelurahan Harapan Jaya rusak (rubuh) 

2.Pohon tumbang di kantor Dinsos Kab. Bogor yang mengakibatkan kerusakan 5(lima) unit mobil :-Nisan X trail Silver, milik sdr. Rahmat (kabid Limjansos), Toyota yaris orange milik ibu ajeng.(Staf dinsos), Honda Jazz hitam milik sdr. Endi (kasubkor), Toyota Avansa milik sdr. Ale (ketua Team Dinsos), Toyota Kijang Kapsul hijau milik sdr. Dida (kasubag Umpeg), 

3.Kerusakan atap rumah di wilayah Kel Cirimekar Sbb:-Kontrakan milik Bpk H Sukat Jl Kayu manis Rt 3/3, atap rumah (asbes) 4 Lembar terlepas, Tembok kebun belakang Rumah H Yusup Roboh sebagian di gang Haunan Rt 3/3 Kel Cirimekar, Rumah Bpk Sugimin Lingkungan Pala manis Rt 3/5 Kel Cirimekar ke timpa Pohon, Pohon tumbang Ke Jalan di Perumahan Permata yang Palem, 

4.Banjir akibat tersumbatnya saluran air di jl. Raya Cirimekar depan perum Cibinong Reciden.

"Dari hasil Pengecekan pihak Kepolisian Polsek Cibinong dan Instansi Terkait, bahwa Kerugian material hingga saat ini masih dalam penafsiran dan dari tidak terdapat korban jiwa baik jiwa maupun luka-luka, tindakan evakuasi sudah di lakukan dari sore hari kemarin dan sampai saat ini situasi sudah aman kondusif," pungkasnya (Humas)
close