Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cibinong Amankan 8 Remaja yang diduga hendak Melakukan Tawuran

Saturday 20 April 2024 | 00:03 WIB Last Updated 2024-04-19T17:05:36Z
Polsek Cibinong Amankan 8 Remaja yang diduga hendak Melakukan Tawuran 

BOGOR   |  BIN.Net  -  Polsek Cibinong Polres Bogor mengamankan 8 ( Delapan ) orang anak remaja yang diduga hendak melakukan tawuran.

Kejadian itu, terjadi pada Kamis 19 April 2024 sekitar Jam 23.30 Wib di kampung pisang RT 02 / 01 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH,.MH menjelaksan, adanya aksi tawuran awalnya piket patroli Polsek Cibinong sedang melakukan patroli dan membubarkan anak anak remaja yang diduga hendak lakukan tawuran.

"Dari hasil pembubaran tersebut , piket patroli berhasil mengamankan 8 ( delapan ) orang remaja berikut barang bukti berupa 1 ( satu ) buah golok dengan gagang warna hitam dan 1 ( satu ) buah stik golf warna silver hitam yang ditemukan oleh warga di sekitar lokasi TKP Aksi Tawuran tersebut," jelasnya

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian dimana piket patroli dan Bhabinkamtibma Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong langsung membawa kedelapam remaja tersebut ke Polsek Cibinong dan diserahkan ke Piket Reskrim unt dilakukan pendalaman.

Kompol Waluyo menyebutkan, hasil pendataan didapatti identitas anak renaja yang diduga akan melakukan tawuran adalah RE, ANP, DH, EAW, APS, RM, ABA, DPP.

"Saat ini para pelaku aksi tawuran tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Cibinong dan ditindak lanjutti serta pembinaan hukum dengan memanggil orangtua wali murid, pihak sekolah apabila masih ada yang tercatat sebagai siswa / pelajar sekolah," Pungkasnya (DHI)
close