Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ciawi Investigasi Terkait Dugaan Pengeroyokan Seorang Warga di Ciawi oleh Orang Tak Dikenal

Thursday 11 April 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-04-11T12:55:35Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Sebuah insiden dugaan pengeroyokan terjadi di Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Rabu 10 April 2024

Korban yang diketahui bernama A (46) mengalami luka-luka serius setelah diduga dikeroyok oleh sekelompok orang sekitar 6 (enam) orang pelaku di Kossan Korban, Kosan Dyval Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Bogor. 

Menurut laporan yang diterima oleh Polsek Ciawi, kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, identitas Korban A (46) sedang berada di dalam kamar kosannya.  

Sekelompok orang yang diduga terlibat dalam permasalahan terkait kendaraan tiba-tiba menyerang Korban yang mengakibatkan ia menderita luka pada bagian wajahnya babak belur. 

Setelah menerima laporan dari masyarakat, piket fungsi Polsek Ciawi segera bertindak dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian, meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada, dan mendokumentasikan kondisi korban. Saat ini, Korban sedang dirawat di RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Ciawi, Polres Bogor Kompol Agus Hidayat SH menyatakan, bahwa pihak kepolisian sedang melakukan investigasi penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. 

"Langkah-langkah termasuk identifikasi terhadap para pelaku dan pengembangan perkara sedang dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban," ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

Laporan   :  Adhi Wijaya
close