Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Komunitas BPL Korwil Pantura Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Sunday 7 April 2024 | 21:20 WIB Last Updated 2024-04-07T14:24:15Z
Kegiatan Bakti Sosial (Foto Doc ; Ubed)

LAMONGAN  |  BIN.Net  - Tidak mau melewati momentum penting sekaligus sebagai salah satu wujud komitmen dalam kegiatan sosialnya pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Komunitas Berita Pojok Lamongan (BPL) korwol Pantura kembali gelar bakti sosial santunan anak yatim dan berbagi 500 paket takjil gratis kepada pengendara maupun warga yang melintas di wilayah kecamatan Jalan Raya Daendels Brondong-Paciran kabupaten Lamongan. Minggu, (07/04/2024)

Lukman Hakim Kordinator Umum Berita Pojok Lamongan (BPL) mengatakan ini adalah Minggu terakhir kita melakukan bagi takjil , dan hari ini juga kita laksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim di wilayah Pantura yakni di jalan raya Daendels kecamatan Brondong kabupaten Lamongan.

"Alhamdulillah kegiatan terakhir ini bisa dihadiri oleh Semua pengurus harian dan pengurus korwil, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada kami sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses," tegas pria yang akrab dipanggil Mas Luk tersebut.

Lukman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan suport baik moril maupun materil dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan sampai saat ini mendapatkan keberkahan. Kami berharap kegiatan tahunan ini bisa kontinu dan berharap agar seluruh pengurus beserta anggota dapat selalu menjaga kekompakan di tahun -tahun yang akan datang," tuturnya.

Sementara itu, Reva kordinator wilayah Pantura menyampaikan, alhamdulillah pada bulan Ramadhan tahun ini kita dapat kembali menggelar kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan berbagi takjil gratis, kami berterima kasih kepada para donatur yang ikut berbagi Takjil dan kebahagiaan khususnya kepada anak-anak yatim diwilayah Pantura ini.

"Tidak lupa, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota BPL yang selalu berkomitmen dalam setiap kegiatan bakti sosial seperti ini,"tutur Reva

Di lain sisi, Aminah salah satu pendamping Anak Yatim yang ikut hadir mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada BPL yang setiap tahun selalu melakukan santunan Kepada Anak-anak kami, 

"Semoga bermanfaat dan diberi keberkahan kepada semua pihak yang ikut berbagi kebahagiaan dibulan Romadhon ini," pungkas Aminah.

Pewarta: (Bed & Als)
close