Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kecelakaan Kereta Api di Parungpanjang Bogor Menimpa Mobil Toyota Avanza Tidak Ada Korban.

Friday 5 April 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-04-05T15:44:55Z
Kondisi Pada Saat kejadian (Foto Doc)

BOGOR   |  BIN.Net  -  Kecelakaan kereta api terjadi di JPL 128 tanpa palang pintu KM 46+4/5, yang berlokasi di kampung Salimah Rt.04/01 Desa Gintung Cilejet Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1727 WFW.

Kejdian itu, terjadi pada Jumat tanggal 5 April 2024, sekitar pukul 00:40 WIB.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr.Suharto menjelaskan, peristiwa terjadi menurut laporan yang diterima, mobil tersebut bertentangan dengan KA KLB D1/R1816-3 (RK-PRP) yang sedang melintas.

"Pengemudi mobil tersebut, yang bernama Saepul Hoet, (40) dari kampung barengkok Rt.003/003 Desa Barengkok Kecamatan Jasinga Kab.Bogor, turun dari kendaraannya bersama penumpang setelah mobil mereka tertabrak oleh kereta api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," jelasnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Parungpanjang telah menangani kejadian tersebut dengan sigap bersama unit Laka lantas Polres Bogor. 

"Saat ini, situasi di lokasi kecelakaan telah aman dan kondusif. Saksi-saksi dari unit lantas polsek parung panjang, antara lain Kompol Dr. Suharto, SH., M.H, Iptu Wardi SH, Aipda S Limbong, Aiptu Soma, dan Bripka Richard, telah memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan," pungkas Kapolsek Parungpanjang Kompol Suharto.

Laporan  :  Adhi Wijaya
close