Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Silaturahmi, PWI Kabupaten Tegal gelar Halal Bihalal.

Sunday 21 April 2024 | 20:29 WIB Last Updated 2024-04-21T13:32:11Z
Jaga Silaturahmi, PWI Kabupaten Tegal gelar Halal bihalal.

SLAWI    |  BIN.Net  -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Tegal, menyelenggarakan Halal bihalal ( HBH ) dengan tema Jaga Silaturahmi, Mari Membangun, Sabtu ( 20 / 04 / 2024 ). 

HBH yang diselenggarakan di Kafe dan Resto Sannd Beach Jl. Cut Nya Dien Slawi, dihadiri oleh wartawan dari berbagai media yang melakukan tugas liputan wilayah Kabuoaten Tegal. 

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya ini, dilanjut dengan sambutan oleh Ketua PWI Kabupaten Tegal, Faturakhman. 

Fatur menegaskan pentingnya tanggung jawab rekan wartawan yang memiliki 4 fungsi. Yakni fungsi edukasi, informasi, hiburan dan sebagai kontrol sosial.
HBH PWI Kabupaten Tegal, juga dihadiri oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Tegal, H. Muhammad Mu'min, S.T. 

Dalam kesempatan tersebut, MM menyampaikan pentingnya sinergi antara Kepala Desa di Kabupaten Tegal dalam bingkai silaturahmi agar tetap terjaga iklim kondusifitas. 

Mu'min yang juga digadang gadang maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak menyampaikan kesiapannya mengikuti proses Pilkada. 

"Saat ini, sedang dilakukan komunikasi dengan partai politik yang akan mengusung dan mendukung pencalonannya, termasuk dengan PDI Perjuangan " Katanya.

Pewarta   :  Gusto
close