Notification

×

Iklan

Iklan

Himbauan Kepala Desa Karangan Bagi Para Pemudik yang Melintas di Gerbang Tol Prabumulih-Palembang

Sunday 7 April 2024 | 13:17 WIB Last Updated 2024-04-07T06:21:21Z
Kepala desa Karangan Yayan Kurniawan (Doc:Antono)

PRABUMULIH  |  BIN.Net  -  Pemerintah Desa Karangan, Kota Prabumulih menghimbau Kepada seluruh masyarakat Desa Karangan dan Pengguna jalan lainya yang hendak di Pintu Masuk Pintu Tol Prabumulih-Palembang

Kepala desa Karangan Yayan Kurniawan,Amd menghimbau perjalana mudik lebaran idul Fitri 1445 H, bagi masyarakat desa dan sekitarnya agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Hal ini ia sampaikan agar perjalanan arus mudik lebaran berjalan aman dan lancar. Sabtu (6/03/2024)

"Masyarakat desa karangan dan sekitarnya yang ingin melakukan mudik lebaran khusunya digerbang tol prabumulih -palembang desa Karangan diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan matang. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama dalam perjalanan," ucapnya.

Lebih lanjut,  Yayan jmengiigatkan masyarakat desa yang mudik mengunakan kendaraan mobil ataupun motor jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada kendaraan, mematuhi rambu dan marka jalan, tidak membawa barang yang berlebih, memperhatikan kapasitas penumpang dan muatan kendaraan, dan membawa kelengkapan surat berkendara bermotor, baik SIM maupun STNK.

"Untuk para pemudik dan penguna jalan yang melintas di gerbang tol prabumulih-palembang desa Karangan dan sekitarnya untuk dapat singah atau mampir dan mencicipi kuliner-kuliner khas desa Karangan. Dan ini juga bisa mudah -mudahan bisa menambah rezeki bagi pedagang kuliner warga desa Karangan," pungkasnya.

Laporan :@ntono
close