Notification

×

Iklan

Iklan

Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Devi Maulidi Datangi Kantor DPD Partai Golkar

Saturday 20 April 2024 | 09:32 WIB Last Updated 2024-04-20T02:37:05Z
Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Devi Maulidi Datangi Kantor DPD Partai Golkar pada hari Jumat 19/04/2024 (Foto Doc : Antono)

MUARA ENIM   |  BIN.Net  -  Bakal calon Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Devi Maulidi mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Muara Enim 2024 mendatang.

Kader Partai Golkar itu mengambil formulir di Kantor DPD Partai Golkar Muara Enim di jalan Jendral Sudirman no 80, pasar II Muara Enim, Jumat, (19/4/24), sekira pukul 10.30 WIB. Dia menyatakan siap maju pada kontestasi pilkada nanti sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim.

Dalam Pengambilan formulir itu, dia disambut langsung Sekretaris Partai Golkar Oktha Reza SH ,MH M.kn didampingi Anggota penjaringan dari DPD Partai Golkar Muara Enim.

Dikatakan Ahmad Devi Maulidi saat pengambilan formulir itu, dia selaku masyarakat Muara Enim ingin ikut di Pilkada tahun 2024 - 2029 mendatang, apa lagi di partai Golkar ini dia adalah kader.

"Saya mengemban amanah dan saya siap juga untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim 2024-2029, apapun keputusan dan perintah dari Partai Golkar saya siap dan saya akan memegang amanah dari Partai Golkar demi kemajuan Muara Enim. Muda mudahan niat baik dan tulus ini dapat terujudkan dan dapat di berikan amanah dan rekomendasi dari partai golkar untuk saya maju sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim," ujarnya.

Sementara itu, Rihasan SH selaku tim penjaringan DPD Partai Golkar mengatakan siapapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran ingin menjadi calon Bupati atau wakil bupati dipersilahkan.

"Siapa pun yang mendaftar asal dengan mekanisme yang ada dan memenuhi kriteria yang dibuat oleh DPD Partai Golkar itu akan kami terima, sampai hari ini sudah ada 4 orang yang mendaftar baik itu sebagai calon Bupati maupun wakil bupati. Informasi yang kami terima sehabis sholat jum'at akan ada lagi yang mengambil formulir di partai golkar," pungkasnya.

Laporan :@ntono
close