Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Pimpinan Umum LPKSM Patroli Terhadap Sudirman Anggota Dewan DPD-RI Aceh Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Langsa .

Sunday 14 April 2024 | 00:08 WIB Last Updated 2024-04-13T17:10:56Z
Bantuan Sosial untuk Korban Terdampak Kebakaran

BOGOR   |  BIN.Net  -  Berikan bantuan sosial (Baksos) korban terdampak kebakaran yang melalap empat belas rumah di daerah kota Langsa yang lebih tepat di Blang pase, Sudirman bersama staf jajaran peduli terhadap korban terdampak pasca kebakaran .

Pemberian sembako terhadap korban terdampak dihadiri langsung Sudirman yang biasa disapa H.Uma selaku anggota DPD RI perwakilan Aceh bersama staf jajaran dan dikawal langsung oleh anggota LPKSM Patroli Al Rizki, Jumat (12/04/2024) .

Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terhadap korban terdampak pasca kebakaran beberapa waktu lalu .

Dalam hal ini selaku pimpinan umum LPKSM Patroli Sukarman S,Pd.I.,SH.,MH mengapresiasi penuh terhadap kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh H, Sudirman selaku anggota DPD RI perwakilan Aceh .

"Tentunya saya sangat mengapresiasi penuh terhadap H.Sudirman yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu sesama kepada korban terdampak kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu dan juga ini merupakan bentuk kepedulian sesama," ucapnya Dikantor DPP LPKSM PATROLI PUSAT .

Ada beberapa sembako yang diberikan oleh H.Sudirman kepada warga kota Langsa diwilayah Blang pase korban terdampak kebakaran .

"Ada beberapa kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran yang sangat membutuhkan bantuan tentunya H.Sudirman hadir membantu para korban memberikan bantuan berupa sembako atas kegiatan bakti sosial yang di lakukan Oleh anggota DPP RI perwakilan Wilayah Aceh itu dan atas kepedulian nya terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah kebakaran saya sangat mengapresiasi penuh perihal bantuan yang diberikan,"ungkapnya.

Lebih Lanjut ia mengatakan, tentunya bagi warga masyarakat yang terdampak langsung itu sangat bermanfaat sekali atas bantuan yang diberikan.

"Saya berharap perwakilan dari LPKSM PATROLI Aceh yang mana diketuai oleh Al Rizky bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan stake houlders yang berada di wilayah Aceh," ujarnya Ketika Menanggapi Perihal Bantuan Yang Diberikan H,Sudirman Kepada Korban Terdampak Kebakaran .

(Bayu Kamajaya)
close