Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua MPR RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Tuesday 26 March 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-03-26T16:13:06Z
LAMONGAN   |  BIN.Net –  Dr H.Jazilul Fawaid SQ MA, Wakil Ketua MPR RI yang menjabat juga  sebagai ketua Bapilu nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Makan Apung Rahmawati Kabupaten Lamongan. 

Acara itu, dihadiri oleh 500 peserta dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama (bukber).Selasa (26/03/2024). Acara

Dalam kesempatan tersebut Jazilul Fawaid menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1445 H kepada seluruh peserta.

"Ramadhan merupakan mementum untuk saling tebar kebaikan dan memperberat jalinan silaturahmi" kata Jazilul

Jazilul mengatakan, Oleh karena mari kita jadikan Ramadan kali ini, sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita, rasa nasionalisme kita, dan kecintaan kepada tanah air kita. 

"Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua, dan menjadikan kita sebagai hambanya yang Muttaqin, Aamiin," tuturnya.

Sekali lagi, sambung Jazilul, saya mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat Lamongan yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil dari kabupaten Lamongan dan Gresik, Insyaallah saya akan lebih intens komunikas.

"Terima kasih kepada DPC PKB Lamongan yang menjadi pemenang pemilu serentak 2024, dengan meraih 12 kursi anggota dewan kabupaten, dengan kemenangan ini mari kita jemput dan memenangkan pilkada yang akan datang," pungkasnya.

Pewarta  :  Bed/Alvs

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close