Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Gunung Sindur Tindak Lanjutti Terkait Diamankannya Pelaku Jambret Yang Dihakimi Oleh Massa.

Wednesday 20 March 2024 | 19:48 WIB Last Updated 2024-03-20T12:55:52Z
BOGOR    |    BIN.Net  -  Polsek Gunung Sindur Polres Bogor  tindak Lanjutti terkait diamankannya pelaku jambret yang dihakimi oleh massa (19/03/2024).

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 11.40 wib di Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Polsek Gunung Sindur yang mendapatkan informasi dari video viral di Medsos dan Laporan Masyarakat langsung menuju ke lokasi TKP. Dimana anggota piket jaga polsek gunung sindur di pimpin Kanit Lantas Iptu Rudi Hartono. S.Sos, melaksanakan pengecekan TKP  Pelaku jambret diamankan oleh warga.

Identitas pelaku diketahui FA  (24) warga Desa kabasiran Kec.parung panjang Kab.Bogor, dan P  (23) warga desa kabasiran kec parung panjang kab bogor.

Untuk identitas Korban yang di jambret bernama Lili Apriliyanti ( 19 april 1994), Alamat jl siliwangi daya Gg abiasa No 11 pondok benda pamulang Tanggerang selatan, bersama anak Korban Aleena Naira Aleesha (5 thn ).

Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Budi Santoso,SH.,MH, mengatakan, dari hasil tindakan kepolisian sudah mengecek lokasi TKP dan mencari keterangan dari para saksi saksi yaitu Sdri Salja warga Desa cibadung Kec.Gunung Sindur Kab.Bogor, dan Sdri Aspuri, Warga Kp.cibadung Desa cidokom Kec.Gunung Sindur Kab.bogor.

"Awal mula terjadi penjambretan terhadap Korban dimana pada hari selasa tanggal 19 Maret 2024  sekitar pukul 11.30 wib , masyarakat menginformasikan ke Bhabinmas Desa cibadung Aipda Kadar endang bahwa ada pelaku diduga jambret yang diamankan oleh massamassa," Kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, dan piket bhabinmas meneruskan info tersebut ke Pawas Iptu Rudi Hartono.S.sos dimana pawas bersama piket langsung mendatangi tkp untuk mengecek info  tersebut, 

"Ternyata benar bahwa  dua orang diduga pelaku jambret diamankan oleh massa dalam keadaan luka luka dikepala dan mulut, kemudian pawas dan piket mako langsung mengamankan pelaku ke mako polsek Gn sindur," jelasnya.

Masih kata Kapolsek, saat ini kedua pelaku dalam penanganan serta proses tindak lanjut pihak kepolisian Polsek gunung Sindur untuk pemeriksaan lebih lanjut dan proses Hukum Penyidikan, setelah korban membuat laporan polisi di Polsek Gunung Sindur," pungkas Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi. (Adhie)
close