Notification

×

Polsek Ciawi Polres Bogor Investigasi Terkit Kebakaran Rumah Guru MI dan Sekolah MI di Cibedug

Thursday 21 March 2024 | 17:31 WIB Last Updated 2024-03-21T10:34:15Z

BOGOR   |  BIN.Net  -  Terjadi peristiwa kebakaran rumah yang menjelar ke Skolah Mi di Kampung Ciaul Desa Cibedug Kecamatan Ciawi Kab.Bogor. Rabu 20 Maret 2024 sekira pukul 16.40 Wib.

Kapolsek Ciawi, Kompl Agus Hidayat SH menjelaskan, dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP Saudara Rahmat (44) tahun, Guru MI.

"Awal mula kejadian sekira pukul 16.35 Wib pada saat Keluarga bapak Rahmat sedang didapur untuk memasak kemudian menyalakan kompor dan memasak. Lalu keluarga dari bapak Rahmat lupa untuk mematikan kompor lalu tiba-tiba api membesar dan kemudian membakar dapur dan menjalar ke Ruangan Kelas Sekolah MI Cibedug," jelasnya.

Kompl Agus memaparkan, atas kejadian tersebut menyebabkan kerugian materil Kurang Lebih sebesar Rp.100.000.000 (Seratus juta rupiah)

"Dan korban Jiwa Nihil, pihak korban menyampaikan ini adalah suatu musibah dan dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan pemilik rumah lupa mematikan kompor disaat dedang memasak," paparnya.

Petugas Damkar dan petugas kepolisian polsek ciawi berhasil memadamkan api dapat di jinakkan dan situasi berjalan baik dan lancar aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Ciawi Kompol Agus. (Adhi)
close