Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Caringin bersama Team Inafis Polres Bogor Olah TKP Lokasi Penemuan Bayi, Simak !

Tuesday 26 March 2024 | 14:32 WIB Last Updated 2024-03-26T07:33:33Z
BOGOR   |  BIN.Net  - Polsek Caringin Polres Bogor pada hari Selasa 26 Maret 2024 Pukul 09.30 dimana mendapatkan laporan aduan warga masyarakat terkait adanya penemuan bayi.

Polsek Caringin pun langsung datang lokasi untuk lakukan Cek TKP Penemuan Bayi Bersama Team Inafis Polres Bogor di Kampung Pasir Muncang Rt 03 Rw 02 Desa Pasir Muncang Kec.Caringin Kabupaten Bogor Disamping Tempat Pembuangan Sampah Pinggir Jalan Cipopokol.

Kapolsek Caringin, AKP Ketut Laswarjana menjelaskan didasari oleh anggota piket polsek caringin yang mendapatkan laporan melalui medsos bahwa ditemukannya bayi diketahui berjenis kelamin laki laki yang ditemukan oleh saudara Akmal.

"Bayi itu, ditemukan dalam kotak kardus yang sengaja disimpan oleh seseorang yang menggunakan sepeda motor pada jam 02.00 WIB dini hari," kata Akp Ketut.

Lebih lanjut Akp Ketut, kemudian diselidiki oleh Akmal yang berputar arah kembali ke arah TPU untuk memastikan isi dari Kotak Tersebut. Yang ternyata adalah seorang bayi, dan orang yang meletakan kardus tadi sudah menghilang pergi. 

"Saudara Akmal pun langsung membawa bayi tersebut kerumahnya dan membawa Ke Bidan Dewi Pada Pukul 05.00 yang berlokasi dekat kantor Desa Lemah Duhur Guna mengecek keadaan Bayi malang itu.

"Tapi Naasnya, Bayi tersebut sudah meninggal dunia, lalu saudara Akmal dan Ibu Yanti Kembali Kerumah untuk memandikan bayi tersebut dan dimakamkan Pada Jam 07.00 WIB dan melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Caringin," ungkapnya.

Kami masih menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua dialogis sang bayi. Guna Bertanggung Jawab dan memberikan keterangan," pungkas Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana,S.H, M.M.

Laporan   :  Adhi Wijaya
close