Notification

×

Pelaku Balap Liar di Tugu Batik Perbatasan Lamongan–Gresik Diamankan Polres Lamongan

Saturday 16 March 2024 | 15:17 WIB Last Updated 2024-03-16T08:19:19Z
LAMONGAN  |   BIN.Net  - Polres Lamongan kembali bertindak tegas dan mencatat keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berhasil mengamankan sejumlah pelaku balap liar di wilayah Kabupaten Lamongan.

Keberhasilan itu, diraih saat polres lamongan menggelar kegiatan patroli harkamtibmas di beberapa lokasi strategis. Jumat  (15/03/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, dipimpin oleh beberapa pejabat utama Polres Lamongan, antara lain Iptu Moch. Sokep, S.H., Ipda Sujoko, S.H., Ipda Suwoto, dan Ipda Endro Widodo, S.H., dan beserta Anggota Polres Lamongan.

Sasaran patroli meliputi Simpang 4 Pasar Sidoarjo Lamongan, Jalan Raya Mantup depan Masjid Namira Lamongan, Jalan Raya Kembangbahu depan Polsek Tikung, Jalan Raya Pantura Tugu perbatasan Lamongan – Gresik, dan Jalan Raya Karanggeneng Desa Banjarmadu.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya mengatakan, petugas berhasil mengamankan kejadian balap liar di tugu Paduraksa. Sebanyak 26 orang yang di amankan oleh petugas dan dibawa ke Polres Lamongan.

“Sebanyak 26 orang pelanggar diamankan bersama dengan 14 unit sepeda motor yang digunakan dalam kegiatan tersebut,” kata Kasi Humas Polres Lamongan kepada Pewarta BIN Net- Sabtu (16/03/2024).

"Tindakan tegas juga diberlakukan dengan melakukan penindakan penilangan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas" ujar Humas Polres Lamongan dalam konferensi persnya.

Pewarta  :  Bed & Alv

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close