Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Korcam Tim Iwan Saputra ; Menang Dengan Cara Yang Bersih Dan Santun Tanpa Intimidasi

Thursday 7 March 2024 | 20:28 WIB Last Updated 2024-03-07T13:29:15Z
TASIKMALAYA  |  BIN.Net  -  Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., didampingi Ketua Korcam Tim Pemenangan Ujang Ruhiyat, S.Pd., M.Pd., menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus Pengukuhan Korcam beserta Kordes yang berada di wilayah Kecamatan Karangnunggal.

Kegiatan itu, bertempat di bilangan rancabakung, Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Kamis 7 Maret 2024.

Ujang Ruhiyat menyampaikan kegiatan hari ini merupakan silaturahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan Dr. H. Iwan Saputra tingkat Kecamatan dan Desa yang ada di wilayah Karangnunggal.

"Alhamdulillah, acara Silaturahmi sekaligus Pengukuhan Korcam Karangnunggal beserta jajaran masing-masing Desa berlangsung tertib dan lancar", ungkapnya.

Ujang menuturkan, masyarakat kabupaten tasikmalaya berharap agar ada perbaikan dari tahun-tahun yang lalu, periode demi periode.

"Semua masyarakat menginginkan adanya sebuah perubahan yang lebih baik. Dan kami juga menginginkan Bupati yang kami usung lebih aspiratif dari yang sekarang", jelasnya.

Menurut Ujang Ruhiyat, dalam arahannya Iwan Saputra memberikan semangat agar tim berusaha untuk meraih kemenangan dengan cara-cara yang bersih dan santun, hanya mengajak tanpa intimidasi, ya normal-normal sajalah.

"Terkait strategi dalam menuju kemenangan seharusnya dibicarakan dengan para ujung tombak, hanya dari kami berusaha itu hukumnya wajib, adapun yang menentukan kita sukses dan tidaknya sudah ada yang mengatur, bukan berarti kita mengecilkan yang lainnya", tuturnya.

Lebih lanjutnya, kita berusaha untuk menarik simpati masyarakat, sehingga mereka memilih Iwan Saputra, tentu saja tidak boleh dengan janji-janji yang muluk, ya kita bicara apa adanya, sebab bagaimana pun program pemerintah siapapun Bupati nya toh tetap harus diusung dan disalurkan berdasarkan keadaan ekonomi.

"Himbauan dan harapan kami sih, seluruh tim bekerja, tidak mengharap bayaran tidak karena uang, tapi karena visi misi yang sama, karena sepemahaman", imbuhny

Masih kata Ujang, adapun dalam mengajak kepada masyarakat, kami berharap rekan-rekan yang melakukan sosialisasi itu tidak usah berbicara dengan janji-janji yang muluk, khawatir apa yang disampaikan tidak ada dalam program pemerintah, mengalir saja.

"Mudah-mudahan para relawan nyambung dengan masyarakat yang diajaknya, visi misi nya bisa tersampaikan, mereka juga tidak terlalu menuntut, ya zaman sekarang ada uang bisa nyoblos-kan, ya pragmatis. Semoga kepragmatisan itu lambat laun bisa dirubah dan pemilih menjadi lebih mengerti tentang politik, tentang pemerintahan dan yang terpenting mereka paham tentang tanggung jawab kita sebagai pemilih" pungkasnya Ketua Korcam Karangnunggal pada Pilkada 2024 dalam menghantarkan Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., menuju Bupati Tasikmalaya.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung sesuai yang sudah direncanakan, disertai dengan foto dan makan siang bersama Calon Bupati Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., ditutup dengan do'a.

Editor   :  Dhi Wijaya
close