Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jelang Buka Puasa, Polsek Rumpin dan Bhayangkari Bagikan Takjil di Jalan Raya Rabak.

Sunday 24 March 2024 | 11:20 WIB Last Updated 2024-03-24T05:25:39Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Polsek Rumpin Polres Bogor  menggelar kegiatan pembagian takjil jelang buka puasa di Jalan Raya Rabak, tepatnya di depan Kantor Desa Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo,SH bersama anggota Polsek dan para Ibu Bhayangkari. (23/03/2024)

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 100 box makanan ringan dan minuman segar dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar kantor desa. 

"Tujuan dari kegiatan itu, adalah untuk membantu persiapan buka puasa bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan," kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo

Kompol Sumijo menyampaikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat yang menerima bantuan menyambutnya dengan senyum dan ucapan terima kasih.

"Harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Pembagian takjil ini pun, sambung Kompol Sumijo mendapat apresiasi dari berbagai pihak, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan sosial lainnya di tengah-tengah masyarakat. 

"Hal ini juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam semangat kebersamaan di bulan suci ramadhan," pungkas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.

Laporan   :  Adhi Wijaya
close