Barometer

Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Pembina Letkol Davit Wowor bersama Pimpinan Umum LPKSM Patroli Bentuk Konsolidasi Jalin Kerjasama

Friday 29 March 2024 | 21:55 WIB Last Updated 2024-03-29T14:56:05Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Kunjungan Dewan Pembina Letkol Davit Wowor bentuk konsolidasi jalin kerjasama dengan Media News Id Moeldoko bersama LPKSM PATROLI .

Bertempat diruang kerja kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP LPKSM PATROLI ) jalan raya Leuwiliang depan Polsek Leuwiliang, pada hari Jumat (29/03/2024).

Dalam agenda kunjungan kerja (kunker) Letkol Davit Wowor ke kantor DPP LPKSM PATROLI menjalin kerjasama yang disambut baik oleh pimpinan umum H, Sukarman, S.Pd.I SH.MH .

Sebagai Pimpinan Umum LPKSM PATROLI H.Sukarman, S.Pd.I SH.MH sangat antusias menyambut dengan baik kunjungan dari pada dewan pembina Letkol Davit Wowor .

"Alhamdulilah yang mana pada hari ini dewan pembina yaitu letkol Davit Wowor bersama jajaran mengunjungi DPP LPKSM PATROLI menjalin silaturahmi dan mengajak kerjasama dengan media news id Moeldoko bersama LPKSM patroli," ucapnya .

Tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi maupun para pengurus pusat LPKSM PATROLI 

"Bentuk konsolidasi jalin silaturahmi bersama para pengurus pusat dan mudah mudahan dengan adanya jalinan kerjasama yang baik ini merupakan satu kesatuan yang saling menguntungkan simbiosis mutualisme berkepanjangan," harapnya .

Saya sangat berterima kasih kepada dewan pembina Letkol Davit Wowor bersama seluruh jajaran yang sudah mengunjungi Dewan Pengurus Pusat (DPP LPKSM PATROLI)"Imbuh Pimpinan Umum LPKSM Patroli Sekaligus Advokat Aktif H, Sukarman S.Pd.I SH.MH .

Laporan  :  Raka Bayu Kamajaya
close