Notification

×

Iklan

Iklan

Citimall Lahat Ajak Belanja dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan.

Thursday 21 March 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-03-21T07:52:43Z
LAHAT  |  BIN.Net – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1445 H tahun 2024 M, Citimall Lahat sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Lahat dengan banggamengumumkan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR). Rabu (20/03/04).

Program CSR ini bertajuk “Berbagi Berkah Ramadan” bersama 35 anak dari Panti asuhan Budi Mulya dan Panti AsuhanSakinah merupakan bagian dari komitmen Citimall Lahat dalam memberikankontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yangmembutuhkan perhatian khusus.

Hal tersebut dibenarkan oleh Holpani selaku Kreatif Marketing Citimall Lahat, dirinya mengatakan “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapatmemberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja bagi anak-anak yangkurang beruntung,” katanya.

Masih kata Pani, sebanyak 35 anak Yatim/Piatu tiba dengan penuh antusiasme, disambut hangat olehpihak manajemen Citimall Lahat.
Kegiatan diawali dengan pembagian VoucherBelanja Hypermart seharga Rp. 200.000,- per anak. Setiap anak diberikankesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

“Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati Buka Puasa Bersamasds bersama para pengelola Citimall Lahat yang berlangsung di CFC Citimall Lahat.Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dankebahagiaan yang mendalam,” ungkapnya kemedia ini.

Sementara itu, ditambahakan oleh Prita Soraya selaku Direktur Citimall Lahat “Dan dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyakepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,Citimall Lahat berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatansosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya

“Semoga kegiatan ini dapat memberikaninspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkankesejahteraan bersama," ujar Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Lahat – PTKalingga Murda – NWP Property.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan selamat menjalakan ibadah puasa bagi umat muslim yang sedang berpuasa.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berbuka puasa bersama para anak-anak, dan kami mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa 1445 H, semoga puasa kita dapat diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close