Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Baranggayam Pantau Pasar Murah.

Thursday 14 March 2024 | 20:37 WIB Last Updated 2024-03-14T13:38:51Z
LAMONGAN  |  BIN.Net  - Dalam upaya mengatasi pengendalian inflasi daerah. Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melalui dinas ketahanan pangan dan perdagangan (Disperindag) kabupate menggelar pasar murah di Pendopo Kantor Desa Baranggayam kecamatan Karangbinangun, kabupaten Lamongan. Kamis (14/03/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri dari dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kab.Lamongan Turino Djunaedi didampingi Bripka  Eko Prasetyo, anggota Unit IV Tipideksus Sat Reskrim Polres Lamongan Briptu Fajar Berlian Asharik anggota Unit IV Tipideksus Sat Reskrim Polres Lamongan dari Polsek Karangbinangun antara Aiptu Koyim, Aipda Iwan H, Bripka M. Afif, Serda Yulianto dari Koramil.

“Mengingat harga-harga bahan pokok sangat mahal maka saya beserta rekan-rekan Pemdes Desa Barang Gayam kec karang Binangun berkoordinasi dengan Kepala kantor ketahanan pangan dan pertanian melaksanakan pasar murah," ungkap M..Muhcit Kades Baranggayam kepada Barometer Indonesia Newa

Dengan adanya pasar murah, Kades Baranggayam Muhcit, berharap bisa membantu warga Desa Barang Gayam. 

Mudah-mudahan setelah diadakan pasar murah ini bisa menekan harga harga sembako biar turun mas," ujarnya.

Salah satu warga, Hamidah mengakui sangat antusias sejak pagi menunggu untuk melakukan pertukaran kupon pasar gratis. Yang mana kupon tersebut akan ditukar dengan sembako yang sudah disiapkan.

“Saya sangat antusias dari pagi sudah menunggu untuk melakukan pertukaran kukupon," pungkasnya

Perlu diketahui, bahwa gelar pasar murah di desa Baranggayam meliputi, beras per kantong isi 5 Kilo Rp. 51.000, Minyak goreng Merk Sanco per 2 liter Rp. 34.000, Minyak goreng Merk Selfie per liter Rp. 15.000, Gula per 1 Kilo Rp. 16.500,Telur per Kilo Rp. 30.000, Untuk pembelian Beras maksimal 2 Kantong pembelian dengan cara menukar Kupon yang sudah di siapkan. 

Pewarta :  Bed & Als

Editor   :  Redaksi
close