Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Nyaman kepada Warga Saat Ibada, Polsek Karangbinangun bersama Koramil Lakukan Pengamanan.

Sunday 3 March 2024 | 16:20 WIB Last Updated 2024-03-03T09:21:35Z
LAMONGAN   |   BIN.Net  -  Bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melakukan kegiatan beribadah.

Polsek Karangbinangun bersama Koramil melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah minggu oleh Umat Kristiani di Gereja Kristen Indonesia. Minggu (03/03/2024).

Kapolsek Karangbinangun, Akp Galuh Maxialangi S mengatakan seblum kegiatan ibadah dimulai anggota polsek bersama Koramil terlebih dahulu melaksanakan Sterilisasi baik diluar maupun di dalam gereja.

"Saat dilakukan sterilisasi tidak ditemukan barang atau benda yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ibadah," jelasnya.

Disamping itu, anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau kendaraan yang diparkir oleh para jemaat, untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan.

"Pengamanan ini, dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para umat gereja saat melaksanakan Perayaan Ekaristi. Untuk itu TNI dan Polri bersinergi bersama hadir di tengah umat Kristiani yang sedang menjalankan Perayaan Ekaristi," pungkasnya

Laporan  :  Bed

Copyright Barometer Indonesia News.
close