Notification

×

Iklan

Iklan

Unsela Lahat Perdana Wisuda Mahasiswa Angkatan Tahun 2024

Thursday 29 February 2024 | 15:48 WIB Last Updated 2024-02-29T08:48:47Z
LAHAT  |   BIN.Net - Universitas Serelo (Unsela) Lahat menyelenggarakan upacara yudisium dan wisuda program sarjana dan magister angkatan pertama tahun 2024 yang di ikuti oleh 104 Lulusan Program S1 dan 38 lulusan Program Magister (S2), dengan jumlah keseluruhan 142 Wisudawan. Bertempat di Gedung Kesenian kabupaten Lahat. Kamis (29/2/2024)

Rektor Unsela, Dr.Hardiansyah M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil melewati proses belajar yang panjang.

"Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada wisudawan dan wisudawati program pascasarjana atas kerja keras selama menyelesaikan program pendidikan," ucapnya.

Dr.Hardiansyah mengatakan, penghargaan juga diberikan kepada keluarga dan semua pihak yang telah mendukung pendidikan para wisudawan dan wisudawati sampai ke jenjang kelulusan in.

"Wisudawan pada periode Pertama ini terdiri atas, 104 Lulusan Program S1 dan 38 lulusan Program Magister (S2), dengan jumlah keseluruhan 142 Wisudawan," jelasnya.

Menurutnya, kompetensi dan karakter kepribadian yang dimiliki para wisudawan UNSELA hari ini akan menjadi bekal memadai untuk mengasah kecerdasan dan kebijaksanaan dalam bertindak dan berpikir, serta berkontribusi memecahkan tantangan masa depan kehidupan bangsa. 

"Oleh karena itu, jadikan pengetahuan yang Saudara sekalian miliki sebagai landasan kebijaksanaan untuk bertindak dan berpikir, serta menyejahterakan manusia juga keberlangsungan kehidupan bumi,”pungkasnya.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close