Notification

×

Iklan

Iklan

Suport penuh H.Wahyudin untuk Sarni Caleg Gerindra No 2 Dapil 5 Optimis Menang di kontestasi Pemilu 2024

Tuesday 6 February 2024 | 17:11 WIB Last Updated 2024-02-06T10:12:46Z
BOGOR    |   BIN.Net    -  Suport penuh meraih kemenangan ibu Sarni, S.kep sebagai calon anggota legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bogor fraksi partai Gerindra nomor urut 2 untuk peraihan suara diwilayah dapil lima .

Dalam rangka acara sosialisasi kepada masyarakat selaku orang tua dari ibu Sarni yang akan mencalonkan anggota legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dapil lima kabupaten Bogor dari fraksi partai Gerindra nomor satu mensuport penuh untuk kemenangan ibu Sarni dan optimis menang, Senin (05/02/2024) .

Di sela sela kegiatan sosialisasi caleg Sarni,S.kep. H.Wahyudin mengatakan selaku orang tua berharap anaknya bisa meraih kemenangan di dapil lima dan bisa lagi menjadi anggota dewan perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten Bogor .

"harapanya ketika ibu Sarni menang di kontestasi pemilu 2024 mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan kedepan saya berpesan juga kepada anak saya agar bantuan bantuan dari negara untuk masyarakat di perjuangkan dan disalurkan ke desa desa"Ucapnya 

Dalam kesempatan itu juga ketua tim kemenangan H Herman yang mengakomodir diwilayah dapil lima memberikan arahan kepada para tim kemenangan agar dapat berjuang bersama sama untuk meraih kemenangan caleg fraksi Gerindra ibu Sarni dan koalisinya capres cawapres .

"Saya sebagai ketua tim kemenangan ibu Sarni,S.Kep. bersama Haji Wahyudin dan koalisinya calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo - Gibran yang mengkoordinir kemenangan diwilayah dapil lima yaitu kecamatan Leuwiliang, leuwisadeng, nanggung, Sukajaya,Tenjo, Parung panjang, Rumpin dan Jasinga "Urainya .

Lebih lanjut ia mengatakan Maka dari itu usaha dan upaya yang di lakukan setiap hari setiap malam untuk meraih kemenangan tersebut saya keliling ke wilayah dapil lima .

"sudah ada masyarakat di setiap desa desa yang sudah berkomitmen dengan kami dan siap mendukung meraih kemenangan suara serta saya optimis target peraihan suara untuk ibu Sarni dua puluh enam ribu suara di dapil lima atau lebih dari pada itu dan saya berpesan juga kepada masyarakat yang siap mendukung ibu Sarni khusunya di dapil lima ini bisa lebih solid dan berkomitmen kepada saya selaku ketua tim kemenangan jangan ada dusta diantara kita"Katanya .

Senada dengan ketua tim kemenangan selaku tim kuasa H.Sukarman, S.Pd.I SH.MH. juga ikut memberikan arahan untuk pendampingan pemenangan ibu H Sarni yang mana semuanya dibawah naungan H Wahyudin serta H Herman .

"dalam hal ini saya menyampaikan dan apresiasi kepada pendukung serta saya selalu mengingatkan apabila terdapat kekeliruan atau perselisihan di masing masing TPS agar diselesaikan di masing masing TPS dan harapanya kepada para pihak penyelenggara maupun Bawaslu untuk pemilu ini agar netral serta benar benar selektif dan ketika diantara siapa pun melakukan pelanggaran bahwa kami tidak akan main main akan proses secara hukum apabila pelanggaran itu dilakukan" Pungkasnya

Pewarta   :  Raka Bayu

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close