Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 2 Cibungbulang Gelar Acara Pentas Seni

Tuesday 27 February 2024 | 00:28 WIB Last Updated 2024-02-26T17:29:14Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Cibungbulang Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Pentas Seni (Pensi) 

Kegiatan Pentas seni itu, dibuka lansung oleh Camat Cibungbulang Agung Surachman Ali di lapangan Olahraga SMP N 2. Pada hari Senin (26/02/2024)

Adapun acara ini diselenggarakan agar para siswa/i di SMPN 2 Cibungbulang ini menjadi ajang pembuktian kemampuan dalam berbagai bidang kesenian. Diantaranya Tari Jaipong yang menjadi budaya Jawa Barat, dan juga Seni Musik.

Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali dalam sambutannya ia menyampaikan, agar senantiasa pentas seni ini sering dilaksanakan oleh sekolah secara periodik. Karena mengandung nilai positif yang begitu efektif, menjauhkan anak agar terhindar dari hal yang membahayakan dirinya," tuturnya

Panitia penyelenggara acara, Dinar mengungkapkan diselenggarakannya acara ini agar anak anak didiknya bisa memilih dan memilah jenjang lanjutan mana yang akan di tempuhnya kedepan.

"Pentas seni ini,  juga mengundang sekolah sekolah yang lebih tinggi yaitu SMK yang dekat dengan wilayah cibungbulang. Karena para gurupun sudah mengantisipasi anak muridnya yang memang hoby dengan Kesenian, selain Komputer dan berbagai jurusan SMK lainya pula ikut dipamerkan dengan masing masing keunggulanya," pungkasnya.

Pewarta   :  Hery Herdiana

Copyright Barometer Indonesia News
close