Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan Beasiswa Priamanaya Smart, PJ Bupati Lahat; Gaungkan di perusahaan lain untuk SDM yang lebih baik lagi

Wednesday 21 February 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-02-21T13:32:39Z
LAHAT   |   BIN.Net   -   PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.,STP.,M.Si hadiri penyerahan beasiswa primanaya Smart. Adapun yang mendapatkan program CSR – PPM beasiswa priamanaya smart meliputi pelajar di Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo , Desa Tanjung Pinang, Desa Karang Endah yang tercakup di ring 1 Primanaya group.

Kegiatan penyerahan beasiswa itu, bertempat di Balai Pertemuan Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, pada Rabu (21/02/2024)

Mewakili Priamanaya Group di kabupaten Lahat Chandra mengatakan sebagai bentuk peduli dalam membantu meringankan beban ekonomi warga dan demi kemajuan pendidikan Perusahaan Priamanaya Group melaksanakan program, salah satunya dalam program beasiswa Priamanaya smart.

"Tentunya kami, berharap dengan program ini dapat mendorong semangat siswa siswa dalam meraih prestasi. Yang kali ini memberikan kesempatan di ring satu perusahaan untuk bersaing dalam mendapatkan nilai tertinggi. Dan Selamat kepada anak anak yang meraih prestasi “, ucapnya.

Sementara Fahri salah satu pelajar yang mendapatkan program beasiswa Priamanaya Smart mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan bantuannya, 

Semoga bantuan yang di berikan tidak hanya di tingkat pelajar namun hingga ke Perguruan Tinggi, kata Fahri.

Di lain sisi, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid menyampaikan hari ini kita bersama dalam program Priamanaya smart kegiatan hari dalam rangka membantu anak anak di Merapi area dalam memajukan pendidikan .Tadi kita di sambut dengan tarian sanggar sirih ini luar biasa, dengan semangat siswanya membudayakan tarian khas Sumsel .

“Kami pemerintah kabupaten Lahat sangat mensuport adanya program Beasiswa Primanaya Smart. Ini luar biasa dan di gaungkan di perusahaan lainnya dan menjadi contoh sehingga menjadikan aset modal untuk SDM kita yang lebih baik,".pungkas PJ Bupati Lahat 

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Merapi diwakili, Danramil Merapi yang diwakili, Camat Merapi Area Timur, kepala BPJS Ketenagakerjaan Lahat, Kepala OPD/badan, Ketua forum Kades di Merapi area kades Payo dan Pelajar yang mendapatkan beasiswa smart .
Ini.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close