Notification

×

Iklan

Iklan

Proses Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kec.Ciampea Selesai.

Tuesday 27 February 2024 | 23:25 WIB Last Updated 2024-02-27T16:27:59Z

BOGOR   |  BIN.Net   -    Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan Ciampea telah selesai dan resmi ditutup ketua PPK Kecamatan Ahmad Soleh pada selasa 27 February 2024, pada jam 14.00 wib.

Camat Ciampea, Drs.Pardi mengatakan, alhamdulillah segala pujian bagi Allah pemilik semesta alam karena berkah inayahnya rapat pleno ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada masalah

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitian tingkat kecamatan khususnya dan para saksi yang ikut mengawasi perhitungan dari berbagai desa sekecamatan Ciampea," ucapnya di Aula kecamatan Ciampea.

Pardi mengatakan hormat dan salut serta ucapan dan unkapan tak terhingga kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas 

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir selama prosesi perhitungan suara guna menjaga keamanan sehingga keadaan dan situasi rapat pleno berjalan sebagai mana mustinya," Ungkapnya.

Pantauan Barometer Indonesia Newa di Lokasi, dalam penutupan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara di hadiri berberapa kepala desa, Danramil, Wakapolsek Ciampea.

Pewarta   :  Hery

Editor   :  Redaksi

Coyright Barometer Indonesia News

close