Notification

×

Iklan

Iklan

PJ.Bupati Lahat, Pencoblosan di TPS 01 Pastikan Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Baik.

Thursday 15 February 2024 | 14:28 WIB Last Updated 2024-02-15T07:29:59Z
LAHAT   |   BIN.Net Pelaksanaan Pemilu serentak 14 Februari 2024. PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.,STP., M.SI didampingi isteri membuka sekaligus pencoblosan perdana pemilu 2024 di wilayah kabupaten Lahat, di TPS 01 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel .(14/02/2024) 

PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid mengatakan, pada kesempatan yang baik ini tibalah saatnya kita melakukan pesta demokrasi yang sudah jauh jauh hari di siapkan oleh KPU dan Bawaslu beserta lainnya.

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita warga bangsa Indonesia, yang melaksanakan Pemilu 2024 untuk menentukan pilihannya, yang terbaik," ujarnya.

Farid menyampaikan, mudah mudahan pada hari ini kita semua di berikan perlindungan oleh Allah SWT sehingga pelaksanaan kegiatan pencoblosan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

"Hari ini masyarakat kabupaten Lahat kami dan disini juga ada ibu Kapolres Lahat yang juga memilih di TPS 01 kelurahan Bandar Jaya," ucapnya.

Pencoblosan Ini, menurut Farid, merupakan kewajiban kita sebagai anak bangsa walaupun hari ini dengan kondisi mendung, namun mitigasi, pencegahan dan hal hal lain bila ada hujan sudah di persiapkan dari KPU seperti adanya tenda dan plastik untuk kotak suara dalam mengantisipasi.

“Kami harapkan pada semuanya, melakukan pencoblosan dengan tertib, tenang, saya yakin masyarakat kabupaten Lahat merupakan masyarakat yang kondusif, positif melaksanakan pesta demokrasi di pemilu 2024,"tuturnya.

Dan hari ini, sambung Farid, ada ibu ibu yang mengajak anak anak dan kita contohkan kepada anak anak bahwa di kabupaten Lahat aman, sejuk dan tidak ada kekawatiran dan lainnya, sesuai dengan motto seganti setungguan, masyarakat yang adem dan ayem. 

"Insyaallah dengan bekal dan modal yang kuat ini perpaduan kita semua menjadikan hal yang positif untuk kita membangun dan kemajuan kabupaten Lahat,” imbuhnya.

Masih kata Farid, kami bersama ibu hari ini telah melakukan pencoblosan di TPS 01dan memberikan hak suara dan sekaligus memastikan pelaksanaan pencoblosan di wilayah kabupaten lahat berjalan dengan baik sesuai apa yang telah di harapkan

”Untuk pemilihan di tanggal 14 februari 2024 ini,  kami harapkan seluruh masyarakat kabupaten Lahat memberikan pilihan yang terbaik berdasarkan pilihan masing masing, melakukan pencoblosan dengan tertib aman, lancar dan damai sehinnga nanti kita menerima segala keputusan yang di hasilkan oleh penegak pemilu dengan hari yang lapang, tentram dan tenang. 

"Semog dengan pemilu damai dan kita mendukung program pemerintah untuk menyelenggarakan Pemilu yang baik,” pungkasnya.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close