Notification

×

Iklan

Iklan

PAC Muslimat NU Kec.Leuwiliang Gelar Pengajian Akbar Dengan Sholat Silaturahim Semakin Meningkat

Monday 26 February 2024 | 11:20 WIB Last Updated 2024-02-26T04:21:33Z
BOGOR   |  BIN.Net -  Pimpinan anak cabang (PAC) muslimat NU Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mengadakan Pengajian akbar  Dihalaman Bale Sulandjana .

Hadir dalam acara Ketua Muslimat NU Kabupaten Bogor Umi Hj. Anita Sari, Ketua Pimpinan Anak Cabang Leuwiliang Ibu Ratna Wati dan para jemaah pengajian Akbar, Minggu (25/02/2024) .

Untuk rangkaian kegiatan acara pengajian Akbar itu, diisi dengan penceramah mubaligoh nasional Trans TV Ustadzah Lulu Susanti S.Pd.i

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Leuwiliang,  Ratna Wati Menjelaskan bahwa Kegiatan hari ini pengajian Akbar sekaligus memperingati isra mi'raj nabi Muhammad SAW bersama seluruh jajaran pengurus muslimat NU.

"Kegiatan peringatan hari besar Islam ini adalah bagian dari pada bentuk rasa syukur selaku umat muslim dan bagian dari momentum yang perlu kami jalankan dan laksanakan karena disamping untuk menjadi media silaturahim antar warga masyarakat dan alhamdulilah acara ini berjalan lancar "Jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan juga ini bentuk bagian dari syiar agama, mencari ilmu dan ajang untuk meningkatkan silaturahim .

"Dimomen hari besar Islam Isra mi'raj nabi besar Baginda Muhammad Shallallahu `alaihi Wa Sallam 1445 hijriah tahun 2024. Kami mengadakan pengajian akbar sekaligus santunan yatim piatu dan dhuafa serta kegiatan acara ini dimeriahkan oleh marawis maqosidanah dan di penceramah mubaligoh nasional Trans TV"pungkasnya

Laporan  :  Bayu Raka 
close