Notification

×

Iklan

Iklan

Memasuki Masa Tenang, Panwascam Leuwiliang bersama Satpol PP Bersihkan APK, Simak

Monday 12 February 2024 | 11:17 WIB Last Updated 2024-02-12T04:18:49Z
BOGOR    |  BIN.Net   -   Sejumlah alat peraga kampanye (APK) disepanjang jalan protokol di Kecamatan Leuwiliang di tertibkan oleh Panwascam dibantu satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kecamatan Leuwiliang, pada Minggu (11/02/2024).

Penertiban Alat Peraga Kampanye itu, dilakukan karena hari ini memasuki masa tenang Pemilu 2024 yang berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2024.

WR.Pelitawan dalam keterangannya menjelaskan, kami dari pemerintah Kecamatan Leuwiliang dan saya pribadi selaku camat dalam hal ini memonitoring kegiatan pembersihan Alat Peraga Kampanye di sepanjang jalan protokol karena kita ketahui hari ini sudah memasuki masa kampanye.

"Alhamdulilah sebagian APK, sudah dibersihkan oleh Pol PP dan anggota Panwascam, fokus hari ini pembersihan di jalan Protokol, di hari kedua mungkin baru di jalan akses," jelasnya

Hal senada diungkapkan oleh ketua panitia pengawas pemilu kecamatan leuwiliang, Eko Budiyanto saat dikonfirmasi menuturkan, hari ini saya mengintruksikan kepada anggota untuk membersihkan alat peraga kampanye di sejumlah jalan protokol dikarenakan hari ini sudah memasuki masa tenang pemilu.

"Hari ini pembersihan fokus di jalan protokol, untuk hari kedua baru di jalan jalan akses, kita ingin masa tenang ini benar-benar bisa di laksanakan dan dijalankan oleh semua. Sehingga kedamaian dalam pemilu bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DHI)
close