Notification

×

Iklan

Iklan

LBH Manggala Utama Pusat Rapat Konsolidasi : Tegakan Keadilan Walau Langit Akan Runtuh

Tuesday 6 February 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-02-06T11:48:07Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Lembaga Bantuan Hukum Manggala Utama Pusat Gelar Rapat Konsolidasi Bersama Seluruh Unsur Pengurus Dan Akan Membangun Perwakilan Disetiap Daerah Kabupaten Atau Kota Yang Ada Di Seluruh Indonesia .

Rapat konsolidasi yang digelar oleh LBH Manggala utama pusat yang di pimpin langsung ketua umum serta dihadiri para ketua perwakilan dari setiap daerah kabupaten atau kota yang ada diseluruh Indonesia, Senin (05/02/2024).

Dalam kegiatan rapat konsolidasi selaku ketua LBH Manggala utama Bambang Dwi Hendrolukito, S.T., S.H., CTL mengatakan bahwa Acara hari ini kami di sini berkumpul untuk suatu rapat konsolidasi yang digelar oleh LBH Manggala Utama pusat dan membahas program yang akan dicanangkan ke depan .

"ke depan kami akan membangun lembaga bantuan hukum (LBH Manggala Utama) untuk perwakilan di setiap daerah daerah kabupaten atau kota yang ada di Indonesia serta rapat ko solidasi hari ini dihadiri Seluruh unsur pengurus atau anggota DPP, DPD, DPW LBH Manggala Utama "Katanya.

Salah satu program program LBH Manggala utama yaitu memberikan penyuluhan kepada desa desa maupun masyarakat yang notabane nya masih awam terhadap hukum .

"itu menjadi salah satu program program kami Yang intinya supaya semua warga masyarakat negara Indonesia itu terutama dibogor barat ini sadar akan penting nya hukum dan saya juga berharap dengan terbentuk nya LBH Manggala Utama dapat membantu pelayanan hukum advokasi masyarakat di khususkan bagi yang tidak mampu ketika nanti ada masyarakat ingin berkonsultasi hukum atau terbentur dengan masalah hukum bisa datang ke LBH kami"Urainya.

Dalam kesempatan itu, sekretaris jendral H.Sukarman, S.Pd.I SH.MH. yang baru dilantik juga mengapresiasi kepada para unsur pengurus LBH Manggala utama dibawah pimpinan advokat Bambang Dwi Hendrolukito, S.T., S.H., CTL yang mana beliau sangat berintegritas dan luar biasa .

"Dengan hasil rapat pengurus saya juga baru diangkat sebagai sekretaris jendral LBH Manggala utama dan saya advokat aktif dari kongres advokat Indonesia serta insya Allah atas amanah yang diberikan oleh ketua umum akan berpegang teguh dan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan alhamdulillah pencapaian yang sangat luar biasa LBH Manggala utama ini sudah berdiri dan terbentuk di masing-masing wilayah kabupaten yang ada di seluruh Indonesia serta ke depan Kami akan selalu mengkonsolidasikan dengan tiap tingkat DPD DPW tingkat provinsi DPD tingkat kabupaten untuk mengembangkan atas apa yang atas apa yang merupakan cita-cita lembaga LBH Manggala utama ini"Ungkapnya.

Lebih Lanjut ia menerangkan pada prinsipnya kami akan solid dan satu komando atas apa yang merupakan visi misi kita adalah untuk mengadvokasi masyarakat membela yang benar serta tegakan keadilan walau langit akan runtuh dan satu hal yang perlu diketahui tajamnya pedang keadilan Takan pernah memenggal kepala orang yang tidak bersalah "Tegasnya .

Pewarta   :  Raka Bayu Kamajaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close