Notification

×

KPU Kabupaten Lahat Kunjungi Lapas Kelas llA Lahat Tinjau TPS Khusus.

Tuesday 13 February 2024 | 20:47 WIB Last Updated 2024-02-13T13:49:35Z

LAHAT   |  BIN.Net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat mengunjungi Lapas Kelas IIA Lahat guna mengecek dan meninjau TPS Khusus Lapas Kelas IIA Lahat. Pemilihan Umum Tahun 2024 akan dilaksanakan besok tanggal 14 Februari 2024 begitu pula di TPS Khusus Lapas Kelas IIA Lahat ini. Selasa (13/2/2024)

Pada pengecekan Lokasi TPS Khusus itu, dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Lahat Sarjani, Emil Asy'ary, Divisi Data dan Informasi, Agusman Askoni, Divisi Hukum dan Pengawasan, Wawan Firmansyah, dari sekretariat KPU Kabupaten Lahat beserta jajaran lainnya.

Pada kesmpatan itu, Ketua KPU Kabupaten Lahat, Sarjani berharap agar proses penyelenggaraan pemilu bisa berlaku sesuai asas, yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber jurdil)," ujarnya


Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto menyampaikan, bahwa jajaran Lapas Kelas IIA Lahat berkomitmen agar proses pemungutan suara pada TPS Khusus berjalan dengan lancar dan efisien serta pegawai yang bertugas pada Pemilihan umum esok hari dapat bertugas dengan baik dan netral," Kata Imam.

Imam pun, menjelaskan pada Lapas Kelas IIA Lahat sendiri terdapat 736 Warga Binaan yang mana akan mempergunakan Hak Pilihnya pada Pemilihan Umum Tahun 2024," pungkasnya. 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close