Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung Serba Guna Memberikan Manfaat dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Puraseda.

Monday 26 February 2024 | 13:48 WIB Last Updated 2024-02-27T06:52:13Z
Kades Puraseda Asep Ruhiat Mengikuti Olahraga bersama Masyarakat

BOGOR   | BIN.Net  -  Gedung Serbaguna milik pemerintah Desa memberikan manfaat dan kesejahteraan pada masyarakat khususnya Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

"Untuk gedung serbaguna desa yang di bangun di tahun 2023 ini, memakai anggaran dana desa tahun 2023 yang di bangun dalam jangka 90 hari kerja yang didirikan di lahan aset pemerintahan desa," ungkapnya Kepala Puraseda Asep Ruhiat kepada Barometer Indonesia News (26/02/2024)

Asep mengatakan, alhamdulillah untuk gedung serbaguna ini sudah di gunakan masyarakat untuk kegiatan kegiatan rapat, musyawarah dan juga untuk kegiatan olah raga yaitu bulu tangkis, tenis meja dan sebaginya.

"Harapan saya kedepan dengan adanya balai kemasyarakatan atau gedung serba guna ini menjadi dampak positif bagi masyarakat desa Puraseda terkhusus anak anak sekolah," Imbuhnya

Selain itu, kata Asep, menjadi dampak positif juga untuk para penghobi bulu tangkis dan tenis meja semuanya bisa lebih menekuni lagi di bidang olah raga. 

"Untuk penggunaan gedung ini masyarakat luar juga dapat menggunakannya seperti sparing bersama warga desa puraseda," pungkasnya.

Laporan   :  Dhi Wijaya

Copyright Barometer Indonesia News.
close