Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias Warga Purasari Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam 1445 H

Wednesday 7 February 2024 | 15:55 WIB Last Updated 2024-02-07T08:56:33Z
BOGOR    |  BIN.Net   -  Antusias warga Kampung Ciasrua RW06 Desa Purasari dalam mengikuti pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sekaligus PHBI Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445 Hijrah

Kegiatan  itu,  dilaksanakan di Majlis Ta'lim Nurul Iman Kampung Ciasrua Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. (7/02/2024)

Kepala Dusun 3, Rudi mengatakan" alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturahmi di tempat ini dalam rangka perayaan isra mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

"InsyaAllah pertemuan pada hari ini, kita semua masyarakat Purasari mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT" Ucap Rudi

Rudi pun, berharap kedepannya bisa lebih meriah lagi, dan pemdes purasari dan MUI selulu bersinergi

"Semoga kedepannya bisa lebih semangat lagi dan meriah lagi melaksanakn rutinitas pengajian bulanan ataupun PHBI" Harapnya.

Diakhir, Rudi berpesan kepada masyarakat mari kita teladani sikap dan perjuangan Nabi Muhammad Saw dan berhikmah dengan meningkatkan rasa taat pada Allah" Pesannya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, Ketua MUI KH.Abdul Rohman, Ketua BKMT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan RT, RW.

Laporan   :   Dhie Wijaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS

close