Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Tropeo Kembali Digelar, Begini kata Nur Anisa Caleg Partai Golkar No 9.

Sunday 21 January 2024 | 18:56 WIB Last Updated 2024-01-21T14:04:03Z
BOGOR   |  BIN.Net - Calon Legislatif (Caleg) Nur Anisa Wardani dari Partai Golangan Karya (Golkar) Dapil 5 nomor urut 9 kembali menggelar pertandingan turnamen sepak bola Trofeo lanjutan, di lapangan Karacak Kecamatan Leuwiliang.  Minggu. 21 Januari 2024.

Kegiatan turnamen Sepak Bola itu, di ikuti sekitar 20 Tim dari 4 Desa yang ada di kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Nur Annisa Wardani menjelaskan, bahwa dirinya mengadakan turnamen sepak bola trofeo bertujuan untuk mencari bibit yang berpotensi bisa mengharumkan kecamatan Leuwiliang.

"Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa memunculkan bibit - bibit yang berpotensi yang ada ditiap desa sehingga bisa mengharumkan Desa itu sendiri dan untuk pemain bisa melangkah ke lebih jauh" Ungkapnya.

Nur Annisa pun, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen sepak bola tropeo ini.

"Tentunya saya jika terpilih nanti sebagai anggota dewan akan kembali memperjuangan apa yang diharapkan kaula muda khususnya olahraga sepak bola." Ujarnya

Anisa menambahkan, Target saya tentunya berharap 4 desa dan didapil 5 Ini bisa membantu mendukung dan memenangkan saya dalam kontestasi pemilu di 2024 tahun ini" Pungkasnya.

Laporan  :  Dhi/Raka Bayu.

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close