Notification

×

Iklan

Iklan

Seluruh Kadus Purasari Ikuti Pengajian Bulanan MUI Tingkat Desa di Masjid Nurul Huda

Sunday 14 January 2024 | 22:20 WIB Last Updated 2024-01-14T15:22:20Z
BOGOR | BIN.Net - Pemerintah Desa Purasari bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tingkat Desa melaksanakan kegiatan pengajian Bulanan yang dilakukan secara perdusun. Minggu 14 Januari 2024.

Pengajian itu, diadakan di Masjid Nurul Huda Kampung Baru Cianten RT 001/008 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Ketua Paguyuban Kadus Purasari, Bedih mengucapkan banyak terimakasih kepada MUI Desa purasari dan Pemdes Desa purasari, yang sudah bekerjasama dalam setiap kegiatan keagaaman khususnya pengajian Rutin MUI se Desa purasari. 

"Alhmdulillah para ulama dan umaro juga warga masyarakatnya sangat antusias dalam mengikuti acara pengajian ini" Tuturnya

Bedih menyampaikan, semoga kedepan acara pengajian ini lebih ditingkatkan lagi. Karena selain dari kewajiban menuntut ilmu Agama. Juga bisa dijadikan ajang bersosialisasi tentang program Pemerintahan.

Menurut saya, kata Bedih, Selain dari menambah wawasan tentang ilmu keagamaan, masyarakat juga sedikit demi sedikit tahu tentang perjalanan Roda pemerintahan yang sedang kita jalankan" Pungkasnya.

Laporan : Adhi Wijaya.

COPYRIGAHT BAROMETER INDONESIA NEWS


close